Sabtu, 30 Juni 2012

Psikoterapi Part XV

PSIKOTERAPI


Aku bukan manusia sempurna
Aku hidup dengan sejuta masalah
Aku tak mengerti bagaimana mencari jalan keluar
Aku takut terperangkap dalam ruang gelap tak berpenghuni

Apa?
Mengapa?
Bagaimana?
Sulit aku mengerti hidup

Harus kemana kucari jalan keluar?
Aku ingin baik
Aku ingin mengerti
Aku ingin memahami

Sulit. sukar bagiku
Ingin menjerit
Ingin lari
Aku tau jawabannya adalah psikoterapi

No health without mental health
Help me, help us
Aku percaya inilah jawaban
Psikoterapi


Karya : Talita Zulmy 

1 komentar:

  1. kawan, jangan lupa pasang link Universitas Gunadarma,
    studentsite dan

    lain lain karna link link tersebut mempengaruhui kriteria penilaian

    mata kuliah soft skill lho!

    Oh ya, Yuk kita ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa

    Universitas Gunadarma. Edisi Desember2012 ini diperuntukan bagi

    mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang untuk

    setiap kategori. link

    http://studentsite.gunadarma.ac.id/news/news.php?stateid=shownews&idn

    =755


    kalian nggak mau ketinggalan kan untuk update terhadap berita

    studentsite dan baak , maka dari itu, yuk pasang RSS di Studentsite

    kalian.. untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS

    ,silahkan kunjungi link ini
    http://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

    makasi :)

    BalasHapus