Sabtu, 19 Februari 2011

Cerita seorang anak
Karya : Talita zulmy

Aku berada dalam kehampaan
Rasa sepi yang tak terbendung
Aku berada dalam penantian
Saat aku bisa bersama mereka yang aku cinta

Menatap ke belakang
Hanya buat ku sakit ingat semua kebahagiaan
Senyummu ibu, pelukan hangatmu ayah
buat ku terbayang lantas teteskan air mata

Aku berharap ini mimpi
Aku berharap ini hanya lamunan sejenak
Namun semua memang telah terjadi
Aku kehilangan kalian

Semua indah dimataku
Saat kalian bersamaku
Beban hidup terasa ringan
Karena arti ketulusan

Aku kehilangan kalian
Ingin aku mengikuti kepergian kalian
Tapi takdir
Tak hendak ikuti mauku

Meskipun kini kita tidak lagi bersama dalam 1 dunia
Namun senyum, kasih sayang kalian
Ayah ku, ibuku
Takkan lantas sirna dari hatiku

Akalku menyadarkan bahwa kalian memang telah pergi
Bukan hanya sementara
Namun selama-lamanya
Bersama kebahagiaan kekal, Allah swt

Meski sulit ku terima
Semua memang kehendakNya
Aku hanya milikMu
Begitupun kedua orangtua ku

Jaga mereka ya Allah
Biarkan senyum indah ibuku
Sosok hangat ayahku
Menyatu dalam sempurnanya surga Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar